Home » » Cara Membuat & Bermain Musik DJ Di Laptop / Computer

Cara Membuat & Bermain Musik DJ Di Laptop / Computer

Posted by GUDANG TEKNO on Senin, 02 Mei 2016

Musik Dj -  Mungkin kalian sudah tak asing dengan musik yang satu ini. Sobat juga pasti pernah mendengar irama musik yang cukup populer di dunia ini. Musik dj ini ada berbagai tipe, yaitu slow, beat, house, dan lai-lain masik bayak lagi. Oke di kesempatan hari ini saya akan memberikan software yang cukup berkelas buat sobat semua. Software ini bernama "VIRTUAL DJ" yaitu sebuah software di mana kita bisa bermain musik atau pun menciptakan sebuah instruman musik dj tanpa ribet.

Jika sobat udah gak sabar kepingin coba'in rasanya seru bermain software yang satu ini, tidak usah kwatir sudah saya siapan link unduhannya di bawah ini sobat langsung sedot ada ane ikhlas and ridho..hahahaha

Unduh Virtual DJ Terbaru :


Oke sekian dari saya tentang bermain musik dj di pc / computer, jika ada salah kata dalam pengetikan saya mohon maaf. Saya juga minta bantuannya jika ada link download yang rusak segera hubungi admin and jangan lupa "Share" sobat.... Thanks


Nb : (Gambar Review Virtual DJ Terbaru)



Thanks for reading & sharing GUDANG TEKNO

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts